Sabtu, 20 Maret 2010

HP Tawarkan Komputasi Ramah Lingkungan

HP Tawarkan Komputasi Ramah Lingkungan
HP (Hewlett Packard). (ANTARA/Istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer HP (Hewlett Packard) tahun ini berupaya memacu pertumbuhan berkelanjutan dan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan inovasi pemerataan IT (teknologi informasi) bagi pertumbuhan bisnis dan green IT (teknologi ramah lingkungan).

Dalam siaran persnya di Jakarta Kamis, HP mengatakan bahwa penggunaan teknologi secara inovatif memberikan peluang bagi para CIO (Chief Information Officer) untuk memanfaatkan penggunaan IT bagi perkembangan bisnis; mencapai kesinambungan melalui green IT dan menciptakan pengalaman mendalam dalam hubungan lebih baik dengan pelanggan.

Pada ajang HP 2010: ELEVATE, HP menyampaikan tantangan yang dihadapi para CIO pada 2010 karena harus mempertimbangkan kembali investasi IT mereka untuk memposisikan diri pada pertumbuhan di era pemulihan ekonomi, mengelola ledakan informasi serta mengakomodasi perubahan iklim.

Solusi bisnis yang ditawarkan HP untuk pemerataan IT bagi pertumbuhan bisnis adalah kemudahan kelola dan skalabilitas,dan keamanan bagi pekerja mobile.

Sedangkan untuk Green IT HP menghadirkan fitur yang diklaim mendukung upaya ramah lingkungan yaitu HP SkyRoom,HP Power Assistant,HP Long Life Battery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar